Mengklaim Pajak Kembali Jika Anda Beremigrasi Dari Inggris

Emigrasi dari Inggris yang dilanda resesi mencapai rekor tertinggi pada tahun 2008, dengan hampir 500.000 orang meninggalkan Inggris untuk menjalani kehidupan baru di luar negeri. Sekitar 70% dari mereka adalah warga negara asing yang kembali ke negara asalnya – 30% sisanya adalah warga negara Inggris yang memulai kehidupan baru di luar negeri di negara-negara seperti Australia, Spanyol, dan Prancis.

Dengan resesi yang masih belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan yang nyata, angka emigrasi ini tampaknya Pengembalian Pajak akan terus tumbuh setidaknya sampai tahun depan karena semakin banyak orang di Inggris yang memilih untuk pergi ke luar negeri untuk menghindari penurunan ekonomi.

Dan lagi.

Dari jumlah besar yang keluar dari Inggris setiap hari, banyak yang sama sekali tidak menyadari bahwa mereka dapat mengklaim pengembalian pajak ketika mereka meninggalkan Inggris.

Dalam sesi tanya jawab ini kami menjelaskan lebih banyak tentang masalah tersebut. Pertama-tama, kami akan menjelaskan kapan, mengapa, dan berapa banyak Anda dapat mengklaim – kemudian lihat bagaimana cara layanan mengurus pajak mengklaim pengembalian pajak jika Anda memenuhi syarat.

1. Dapatkah saya mengklaim pengembalian pajak jika saya meninggalkan Inggris?

Hampir pasti. Jika Anda bekerja di Inggris dan meninggalkan Inggris pada pertengahan tahun pajak, kemungkinan besar Anda akan membayar terlalu banyak pajak pada saat Anda berhenti dari pekerjaan Anda.

2. Mengapa saya berhutang pengembalian pajak?

Setiap orang di Inggris berhak atas tunjangan bebas pajak tahunan. Itu adalah jumlah uang yang dapat kita peroleh masing-masing sebelum kita harus membayar pajak – dan saat ini ditetapkan menjadi £ 6.475 konsultan pajak surabaya setahun. Jumlah pajak yang Anda bayarkan setiap kali hari gajian tiba hampir selalu didasarkan pada asumsi bahwa Anda akan mendapatkan jumlah yang sama setiap minggu / bulan selama sisa tahun pajak.

Mari kita gambarkan masalah dengan sebuah contoh. Katakanlah Anda memiliki gaji tahunan sebesar £ 25.000 dan dibayar setiap bulan. Kantor pajak menghitung jumlah pajak yang harus Anda bayarkan berdasarkan asumsi bahwa Anda akan tetap dengan pekerjaan itu dan mendapatkan £ 25.000 penuh selama tahun pajak.

Anda keluar dari pekerjaan Anda dan meninggalkan Inggris menuju Australia yang cerah di tengah-tengah tahun pajak. Anda telah membayar pajak untuk £ 25.000 tetapi ingat – ini hanya enam bulan memasuki tahun pajak jadi Anda sebenarnya hanya mendapatkan setengah dari angka itu – £ 12.500. Sekarang karena jumlah pajak yang Anda bayarkan meningkat seiring dengan kenaikan pendapatan Anda, jumlah pajak yang dibayarkan untuk £ 25.000 jauh lebih besar daripada jumlah pajak yang dibayarkan untuk £ 12.500. Hasil bersihnya? Pembayaran pajak lebih dari hampir £ 650 !!

3. Berapa banyak yang bisa saya klaim kembali?

Jumlah persis yang dapat Anda klaim kembali akan bergantung pada penghasilan Anda dan jumlah total pajak yang telah Anda bayarkan.

Ketika Anda meninggalkan perusahaan Anda, mereka akan memberi Anda P45 yang merinci a) berapa banyak yang Anda peroleh dan b) berapa banyak pajak yang telah Anda bayarkan (keduanya sejak awal tahun pajak).

Setelah ini diterima, ikuti tautan di bawah ini dan periksa Kalkulator Pengembalian Pajak Inggris gratis kami – ini akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak yang dapat Anda klaim. Sederhana.

4. Saya sudah beremigrasi – apakah saya masih bisa mengklaim?

Jika Anda telah beremigrasi sejak April 2004, Anda masih dapat mengklaim – tetapi saran kami adalah bertindak cepat. Batas waktu 31 Januari untuk klaim pajak PAYE sudah dekat, dan setelah tanggal ini kami tidak dapat mengajukan klaim untuk tahun pajak 2004/5.

Leave a Comment